Poem 003

TENTANG SAHABAT

Haha…kudengar rekaman itu berulang
Hanya tuk dengar suaramu
kau berbicara bersama teman2mu
sembari melantun lagu tentang “sahabat”
ya aku sahabatmu waktu itu
dan
ketika ada percakapan lucu
aku entah mengapa
tertawa paling keras,
di setiap ada kesempatan tertawa
aku legakan gelak tawaku
I love u..
emm, taukah?
suaramu waktu itu
suara temanku
aku tahu..
rekaman ini selalu bermanfaat tuk buktikan, betapa kita pernah bersahabat
dan sekarang kita mencinta
aku cinta kamu
aku sayang kamu
tak pernah ingin kuhapus memori ini
karena kamu segalanya untukku

Posted in UncategorizedTagged

Leave a Reply

